3 Cara Mendapatkan Untuk Mendapatkan Bitcoin

Cara-Cara Mendapatkan Bitcoin - Seperti uang pada umumnya seseorang akan bisa mendapatkan uang dengan bekerja sama seperti halnya dengan bitcoin kamu bisa mendapatkan uang dengan bekerja pada sebuah situs web yang menyediakan bitcoin, entah itu investasi ataupun secara gratis, karena semakin mahalnya bitcoin saat ini dan semakin berkembangnya jenis koin lain selain bitcoin maka sebagian situs web menyediakan tempat investasi namun dibalik semua itu kebanyakan situs web scam atau tidak membayar.
Sebelumnya jika kamu berniat mencari bitcoin hal dasar yang perlu kamu lakukan adalah membuat tempat penyimpanan bitcoin atau yang biasa disebut wallet bitcoin, salah satu situs penyimpanan bitcoin yang paling terpercaya adalah PT. Bitcoin Indonesia setelah memiliki wallet bitcoin kamu harus mengetahui cara-cara untuk mendapatkan bitcoin, secara umum untuk mendapatkan bitcoin ada tiga cara, nah berikut ini cara-caranya.

Baca Juga :

  • Mining
Untuk mendapatkan sebuah bitcoin dengan cara mining bisa dilakukan dengan sebuah komputer atau laptop akan tetapi ini sangatlah rumit untuk dilakukan bagi sebagian orang, karena preses mining merupakan sebuah metode perhitungan matematika yang dilakukan untuk memecahkan kode bitcoin dengan menggunakan hardware komputer atau biasa disebut GPU tentunya hal tersebut membutuhkan komputer atau laptop yang kuat. Mining bitcoin biasanya hanya dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar, jika kamu ingin mining bitcoin ada juga yang menyediakan proses mining tanpa GPU yaitu menggunakan CPU yang tentunya  jika menggunakan CPU sangatlah mudah dilakukan karena tinggal mendaftar lalu download aplikasi yang dibutuhkan dan tinggal melakukan proses mining, dan adapula cara lain untuk melakukan mining bitcoin yaitu melalui cloud mining.
  • Trading
Trading mungkin bisa dilakukan bagi kamu yang berpenghasilan cukup karena kamu bisa membeli bitcoin di harga tertentu lalu menjualnya kembali jika harga bitcoin melambung tinggi mengingat harga bitcoin saat ini sangatlah tinggi menurut beberapa ahli dalam bidang bitcoin, bitcoin akan melambung tinggi dalam tahun kedepan oh iya jika kamu ingin mining bitcoin kamu bisa melakukannya di situs paling terpercaya di indonesia yaitu PT. Bitcoin Indonesia tidak usah ragu dengan situs web ini karena situs web ini sangatlah terpercaya di indonesia.
  • Faucet
Faucet adalah sebuah situs yang memberikan bitcoin secara gratis dengan menerapkan beberapa ketentuan tertentu misalkan menonton sebuah vidio, mendownload aplikasi, klik iklan dan masih banyak lagi tugas yang diberikan, untuk mengetahui faucet-faucet yang memberikan bitcoin secara gratis kamu bisa mengunjungi forum-forum bitcoin seperti group facebook dan sebagainya.

Terima kasih telah berkunjung di blog ini, semoga informasi di atas dapat bermanfaaat buat kamu yang baru belajar mencari bitcoin.

Selamat Datang Di Welcome, Saya Seorang Blogger Biasa, Baik Hati Dan Tidak Suka Makan Sabun. Selamat Menikmati Tulisan Yang Ngawur Dan Tak Berfaedah Di Blog Ini

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan