7 Wallet Bitcoin Terbaik Dan Terpercaya 2018

Wallet Bitcoin Terbaik Dan Terpercaya - Bitcoin adalah salah satu alat pembayaran online atau yang lebih dikenal dengan uang eletronik, mata uang ini mencul pertama kali pada tahun 2009, Mata uang ini dikembangkan oleh Satoshi Nakamoto, menurut beberapa ahli yang pendapat bahwa Satoshi Nakamoto merupakan nama samaran atau bukanlah nama asli dari pengembang bitcoin, Bitcoin merupakan mata uang yang tidak seperti mata uang pada umumnya karena bitcoin tidak tergantung kepada penerbit utama siapapun bisa memproduksinya dengan beberapa ketentuan, yang lebih populer di indonesia biasanya dikenal dengan mining bitcoin.
Kenapa Sistem bitcoin seperti itu karena bitcoin menggunakan sebuah database yang di distribusikan dan menyebar dari subuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, Apa itu Jaringan P2P? Jaringan peer-to-peer (P2P) merupakan salah satu model jaringan komputer yang terdiri dari dua atau beberapa komputer, dimana setiap station atau komputer yang terdapat di dalam lingkungan jaringan tersebut bisa saling berbagi, dan dapat dipastikan bahwa bitcoin memiliki fungsi keamanan dasar yang dapat mengontrol pengguna bitcoin dan dapat memastikan bahwa bitcoin dapat digunakan oleh penggunanya hanya dengan satu kali.

Sebagai Mata uang online yang sangat populer saat ini, mungkin kamu ingin memiliki dompet penyimpanan bitcoin yang terpercaya, apalagi jika kamu memang pencari bitcoin maka wajib memiliki wallet dengan sistem keamanan yang cukup baik, nah berikut ini beberapa situs tempat penyimpanan bitcoin yang sangat terpercaya.

1. Bitcoin.co.id
Bitcoin.co.id merupakan salah satu wallet bitcoin terpercaya di indonesia yang banyak digunakan untuk menyimpan bitcoin bagi para pencari bitcoin, selain itu bitcoin.co.id juga menyediakan beberapa wallet selain bitcoin seperti dogecoin, ethereum, dan lain-lain, di bitcoin.co.id juga menyediakan tempat untuk trading, untuk masalah keamanan bitcoin.co.id telah didukung dengan Multifactor Authentication, SMS dan Google Authenticator, keamanan tersebut menjamin transaksi bitcoin dengan aman, selain itu bitcoin.co.id juga menyediakan aplikasi untuk android tetapi ada beberapa keterbatasan akses untuk aplikasi androidnya.

Update, Pada saat ini Bitcoin.co.id Telah Berganti Nama Menjadi Indodax

Daftar Disini

2. Blockchain.info
Blockchain.info merupakan sebuah wallet bitcoin yang paling banyak digunakan di dunia atau dengan kata lain bahwa wallet ini adalah wallet nomor satu di dunia, Blockchain menjadi wallet yang pertama kali menyediakan fasilitas tempat penyimpanan bitcoin dan sistem keamanan yang digunakan oleh Blockchain tidak perlu diragukan lagi karena sistem keamanan yang digunakan adalah API, kelemahan yang paling menonjol dari blockchain adalah tidak bisa menjual bitcoin ke USD ataupun IDR jadi secara otomatis para pencari bitcoin membutuhkan wallet lain untuk menjual bitcoinnya dan kelemahan lain dari Blockchain adalah hanya bisa menerima satu jenis coin saja yaitu cuma bitcoin.

Daftar Disini

3. Coinbase
Coinbase didirikan oleh Brian Armstrong dan Fred Ehrsam. Pada juni 2012, Coinbase adalah wallet yang juga cukup terpercaya yang banyak digunakan untuk menyimpan bitcoin khususnya bagi pencari bitcoin, berbeda dengan wallet lainnya coinbase menyediakan tiga wallet yaitu Bitcoin, Litecoin dan Ethereum dan mungkin kedepannya Coinbase akan menyediakan beberapa wallet lain karena saat ini banyak coin-coin lain yang bermunculan, yang tak kalah harganya dengan bitcoin, untuk sistem keamanan di Coinbase sangatlah ketat karena memiliki fitur ferivikasi kemanan yang berlapis.

Daftar Disini

4. Triv
Triv adalah salah satu wallet yang cukup populer di indonesia karena memiliki beberapa fitur yang sangat berbeda dengan wallet bitcoin sebelumnya jika wallet sebelumnya hanya bisa menyimpan dan menjual maka Triv memiliki keistimewaan lain selain menjual membeli bitcoin, apa saja keistimewaan dari wallet Triv ? keistimewaan dari wallet ini adalah kamu bisa membeli pulsa, voucher games, token listrik dan masih ada beberapa fitur lain yang disediakan, Triv sendiri lebih mengutamakan kenyamanan penggunanya dengan menyediakan fitur-fitur yang berhubungan dengan keseharian, sistem keamanan yang diberikan oleh triv cukuplah bagus karena memiliki fitur ferivikasi SMS.

Daftar Disini

5. Luno
Luno wallet sebelumnya merupakan sebuah wallet yang bernama BitX, luno menyediakan tempat untuk trading bitcoin dengan aman ataupun hanya menyimpan bitcoin dari hasil memulung bitcoin, untuk kamu yang ingin mencairkan uang ke rekening kamu bisa melakukannya di luno karena luno menyediakan transfer ke rekening dengan cukup murah yaitu hanya dengan Rp 6.500 flat berapapun uang yang dicairkan fee hanya 6.500 flat jadi sangat direkomendasikan untuk kamu, kelebihan dari luno adalah menyediakan customer service yang dapat berbahasa Indonesia walaupun perusahaan ini platform global, luno juga menyediakan aplikasi berbasis android bagi yang tidak bisa mengakses menggunakan laptop atau komputer.

Daftar Disini

6. Coins.id
Coins.id merupakan wallet bitcoin yang tergolong baru di dunia bitcoin, walaupun masih baru wallet ini sangat update dengan kurs bitcoin, saat ini coins.id masih gencar melakukan promosi jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan bitcoin secara gratis silahkan mendaftar ke coins.id sistem keamanan yang diberikan oleh coins.id tidak jauh beda dengan wallet-wallet sebelumnya.

Daftar Disini

7. Xapo
Xapo adalah salah satu walllet yang paling banyak digunakan oleh para pencari bitcoin gratis karena xapo memiliki faucet sendiri yang memungkinkan para pencari bitcoin tidak ragu dengan situs-situs bitcoin gratisan yang sering scam, situs claim bitcoin melalui chaptcha yang disediakan xapo langsung masuk ke wallet xapo, untuk keamanan website dari xapo menggunakan 2FA authenticator sehingga wallet bisa lebih aman. xapo juga menyediakan kartu debit online dan juga menyediakan aplikasi android.

Daftar Disini

Itulah daftar wallet bitcoin terbaik terpercaya untuk menyimpan bitcoin ataupun coin lain dengan aman, semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam memilih wallet bitcoin dengan aman dan semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.

Selamat Datang Di Welcome, Saya Seorang Blogger Biasa, Baik Hati Dan Tidak Suka Makan Sabun. Selamat Menikmati Tulisan Yang Ngawur Dan Tak Berfaedah Di Blog Ini

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
July 1, 2018 at 10:18 AM delete

mau tanya mas, dompet bitcoin terbaik yang gratis apa saja ya? selain indodax, thanks

Reply
avatar
August 7, 2018 at 2:36 PM delete

Kalau dompet bitcoin yang gratis selain indodax saya kurang tahu juga krnaa setiap dompet bitcoin yg digunakan pasti berbayar ketika melakukan transaksi kecuali deposit.

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan