5 Aplikasi Vidio Player Terbaik Dan Populer Untuk PC/Laptop

Aplikasi Vidio Player Terbaik Dan Populer Untuk PC/Laptop - Mungkin kamu sedang bingung mencari sebuah software pemutar vidio di laptop/Pc kamu namun bingung untuk memilih salah satu software karena terlalu banyak software yang bertaburan di mesin pencarian google, pada awalnya ketika mempunyai laptop atau Pc baru akan mempunyai sebuah software bawaan di windows yaitu windows media player yang terinstal secara otomatis ketika selesai menginstal windows, namun disisi lain software tersebut tidak mendukung semua format vidio atau film.
Untuk memaksimalkan kinerja Pc dalam memutar sebuah vidio atau film bisa juga menggunakan aplikasi bawaan Windows Media Player tetapi harus menginstal Codec K-lite terlebih dahulu agar bisa memutar vidio atau film dengan berbagai format, walaupun seperti itu kebanyakan pengguna Pc akan memakai software yang populer untuk memutar sebuah vidio atau film.
Pada artikel ini saya akan memberikan Software vidio player yang mungkin berguna bagi kamu dalam membandingkan kualitas dan fitur-fitur yang ada dalam software tersebut, serta cara pengoprasian yang berbeda dengan antara software yang satu dan yang lainnya, berikut ini beberapa pilihan software vidio player yang bisa kamu gunakan.

1. KMPlayer
KMPlayer adalah salah satu software yang cukup populer di kalangan pengguna windows, KMPlayer dikembangkan oleh Pandora TV, jika kamu seorang pengoleksi film kamu wajib mencoba software vidio player yang satu ini karena mempunyai fitur library yang memudahkan kamu mengakses vidio langsung di dalam aplikasinya, format yang bisa dijalankan oleh KMPlayer VCD , DVD , AVI , MKV , Ogg , OGM , 3GP , MPEG -1 / 2 / 4, WMV , RealMedia , FLV dan QuickTime, serta masih banyak fitur yang disediakan oleh KMPlayer.

Download KMPlayer
 Ccleaner

2. VLC Media Player
VLC Media player adalah software yang multi fungsi karena selain menjadi pemutar vidio bisa juga digunakan untuk memutar musik selain itu VLC juga bisa memutar berbagai format vidio jadi tak heran bahwa VLC sangat banyak digunakan di indonesia. VLC juga bersifat open source dan tersedia untuk berbagai sistem operasi, Di balik tampilan programnya yang sederhana, pemutar berkas multimedia ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan, seperti kemampuan subtitle, tag format, konversi, filter, skin, dapat dioperasikan melalui berbagai interface, tersedia dalam bahasa Indonesia, software ini sangat direkomendasikan buat kamu karena tersedia dalam bahasa indonesia dan pengoprasiaannya juga sangat mudah.

Download VLC Media Player
 Ccleaner

3. Media Player Classic
Media Player Classic merupakan software pemutar vidio yang mempunyai tampilan sederhana pemutar vidio ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2003, fitur yang populer di dalam aplikasi ini adalah bisa screenshot gambar dari vidio dan penggunanya juga bisa mempercepat dan memperlambat vidio serta masih banyak fitur-fitur lain yang disediakan oleh Media Player Classic yang jelasnya tidak membuat pc atau laptop menjadi lambat dalam memutar vidio, di sisi lain kenapa harus memilih Media Player Classic? karena aplikasi ini sangat ringan untuk Pc atau Laptop.

Download Media Player Classic
Media Player Classic

4. 5K Player
5K Player termasuk rekomendasi untuk kamu yang ingin memutar vidio dengan resolusi yang sangat tinggi mulai dari 4K, 5K, hingga 8K, sesuai dengan namanya maka software ini sangat bagus untuk menonton film kesukaan kamu karena kualitas gambar yang disediakan sangatlah bagus, selain itu kelebihan dari  5K Player adalah dapat mendownload vidio yang di streaming oleh orang lain di bergai sosialmedia seperti Youtube, Vevo,  dan sosial media lainnya, 5K player juga mendukung semua jenis vidio.

Download 5K Player
5K Player

5. Quick Time Player
Quick Time Player adalah vidio player yang dikembangkan oleh perusahaan Apple, QuickTime menggunakan ekstensi .mov dan digunakan dalam berbagai multimedia, misalnya CD-ROM dan produksi video broadcast serta mempunyai kemampuan melakukan teknologi yang sudah matang, didukung oleh sebagian besar authoring multimedia dan merupakan standar terdekat format berkas multimedia lintas platform, Quick time player juga support untuk melakukan streaming film atau vidio.

Download Quick Time Player
Quick Time Player

Itulah daftar aplikasi terbaik untuk memutar vidio atau film di Laptop/PC yang mempunyai fitur yang cukup bagus, jika kamu mempunyai rekomendasi lain silahkan berkomentar di kolom kementar dibawah dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari aplikasi pemutar vidio atau film.

Selamat Datang Di Welcome, Saya Seorang Blogger Biasa, Baik Hati Dan Tidak Suka Makan Sabun. Selamat Menikmati Tulisan Yang Ngawur Dan Tak Berfaedah Di Blog Ini

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan