Last Day on Earth: Game Survival Terbaik Di Android

Last Day on Earth : Game Survival Terbaik Di Android - Last Day on Earth berlatar cerita kehidupan di bumi akibat wabah zombie, game survival ini laris manis di playstore karena kualitas dari game ini sangat bagus untuk kapasitas game android, di dalam game ini kamu akan belajar cara bertahan hidup dari serangan zombie namun bukan bertahan hidup dari zombie saja akan tetapi kamu di wajibkan untuk mencari makanan dan minuman untuk bertahan hidup.
Dan pada postingan kali ini saya akan mereview game last day on earth mungkin kalian penasaran dengan game ini tentang apa saja tantangan dan item-item yang disediakan didalam game ini, untuk itu simak reviewnya dibawah ini.

Survival
Pada game Last Day On Earth kamu diwajibkan bertahan hidup dari serangan zombie, untuk bertahan hidup ada banyak persenjataan dan hal lain yang kamu harus lakukan ada menjelajah untuk mendapatkan makanan dan minuman apabila kamu tidak melakukannya maka kamu akan mati, perlu kamu ketahui bahwa untuk membangun rumah di dalam game ini kamu diwajibkan untuk mencari item-item atau bahan yang diperlukan, ketika kamu menjelajahi map kamu harus mempunyai persenjataan yang cukup agar nantinya ketika kamu bertemu dengan player lain tidak mati konyol.

Persenjataan
Di dalam game last day on earth kamu akan dilengkapi persenjataaan dan untuk menjelajahi game, Persenjataan yang disediakan mulai dari yang standar hingga yang cukup kuat, tak usah khawatir didalam game ini kamu tidak diminta untuk menaikkan level untuk mendapatkan senjata tertentu, kamu bisa mendapatkan senjata yang kamu inginkan dengan cara menjelajahi map dengan cara pergi ke banker karena disana banyak disediakan senjata yang cuma bisa di dapatkan oleh player yang levelnya tinggi itupun susah untuk mendapatkannya karena harus mengumpulkan item-item yang dibutuhkan untuk mendapatkan senjata tersebut.

Membuat Rumah
Di dalam game last day on earth juga menyediakan beberapa item untuk membangun rumah, kamu bisa membangun rumah ketika item kamu sudah cukup lengkap, kegunaan membangun rumah adalah untuk menyimpan makanan, pakaian, senjata dan lain-lain, untuk menyimpannya kamu bisa membeli peti di toko yang disediakan, rumah bisa melindungimu dari serangan zombie, untuk memperkuat pertahanan kamu bisa uprage rumah kamu karena biasanya ketika zombie menyerang akan menghancurkan rumah.

Menjelajahi Daerah Lain
Pada game last day on earth kamu akan berpetualang ketempat lain, kegunaan menjelajahi map di game last day on earth adalah mendapatkan item-item yang diperlukan untuk membeli sesuatu, seperti mencari kayu untuk membangun rumah dan perlengkapan senjata serta adapula item-item langka yang bisa didapatkan ketika mengunjungi banker atau event tertentu yang disediakan langsung oleh developer game.

Graphich
Game last day on earth menyediakan beberapa kualitas gambar yang membuat kamu nyaman memainkannya mulai dari low, high, hingga ultra, sehingga ketika memainkan game ini akan terasa nyaman, namun kamu harus menyesuaikan dengan kualitas handphone kamu jangan sampai lag.

Itulah review game Last Day On Earth ini adalah satu game Survival terbaik di android, perlu kamu ketahui bahwa ketika kamu mempunyai kritik dan saran silahkan langsung ke developer gamenya karena akan direspon dengan cepat.

Selamat Datang Di Welcome, Saya Seorang Blogger Biasa, Baik Hati Dan Tidak Suka Makan Sabun. Selamat Menikmati Tulisan Yang Ngawur Dan Tak Berfaedah Di Blog Ini

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan